Taman Senja Ngelo Semakin Syahdu

07 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 547 Kali
Taman Senja Ngelo Semakin Syahdu

Info Wisata - Berbicara tentang wisata yang ada di Jogjakarta memang tak akan pernah ada habisnya, banyak sekali tempat wisata baru yang bermunculan,mulai dari wisata pegunungan, wisata air maupun wisata pantai yang baru dibuka.

Salah satu diantara wisata baru yang sangat unik di Kabupaten Bantul Jogjakarta adalah Taman Senja Ngelo.

Taman Senja Ngelo ini merupakan taman wisata yang baru di buka dengan konsep tempat nongkrong kekinian yang berada di pinggiran sungai dengan beberapa spot foto yang sangat keren. Sehingga kedepannya lokasi ini akan dibangun bersinergi dengan wisata di seluruh wilayah Pleret Bantul.

 

Lokasi Wisata

Wisata Taman Ngelo ini berada di Dusun Kanoman, Padukuhan Pungkuran, Kalurahan Pleret, Kabupaten Bantul, Jogjakarta.

Lokasinya sangat mudah untuk ditemukan dan cukup dekat dengan pusat Kota Bantul, jika dari Alun-alun Imogiri berjarak sekitar 8 Km dengan waktu tempuh sekitar 20 menit perjalanan dengan kendaraan pribadi.

Jika dari pusat Kota Jogjakarta berjarak sekitar 15 Km dengan waktu tempuh sekitar 35 menit perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

 

Fasilitas Penunjang

Untuk fasilitas yang ada di Taman Senja Ngelo ini sudah cukup lengkap, seperti lokasi parkir juga sudah ada, kamar mandi juga sudah disediakan, tempat ibadah, dan juga tentunya tempat nongkrong dan bersantai.

Lokasi Taman Senja Ngelo ini cukup menarik untuk dikunjungi, Sobat bisa datang pada sore hari, sambil nongkrong menikmati sajian menu kopi pasti akan sangat syahdu sekali.

Taman Senja Ngelo ini buka setiap hari, bagi Sobat yang ingin datang kapan saja bisa kok, bahkan warung warung warga juga ready dari pukul 07.00 WIB.

Untuk Soft Opening lokasi ini ada live musiknya, kemungkinan juga kedepannya akan ada live music setiap malam minggu.

Tak usah khawatir HTM taman senja ngelo ini masih suka rela saja, bahkan untuk biaya parkir juga belum ada, tetapi Sobat tak perlu khawatir tentang keamanannya.

Sobat bisa menikmati keindahan alam pinggiran sungai ini bersama teman dan keluarga, lokasinya cukup luas, dengan ditemani lampu lampu sekeliling taman akan terlihat indah ya Sob, pokoknya sangat asyik kok nongkrong sambil ngopi disini.

 

Media Sosial

Bagi Sobat yang ingin tau lebih detail tentang update terbaru lokasi ini bisa kok follow instagram Taman Senja Ngelo.

Sedikit informasi tentang lokasi nongkrong terbaru di Pleret Bantul ini semoga bermanfaat dan bisa Sobat jadikan lokasi nongkrong Sobat di sore hari.

 

Sumber : pantainyaJogja.com

Link artikel asli : Taman Senja Ngelo

Â