Sosialisasi Pengisian Bamuskal Hari Ketiga Di Padukuhan Kauman dan Kerto

06 September 2023
Yuono Purwanto
Dibaca 370 Kali
Sosialisasi Pengisian Bamuskal Hari Ketiga Di Padukuhan Kauman dan Kerto

Info Pleret. Panitia Pengisian Bamuskal melaksanakan sosialisasi hari ketiga di Padukuhan Kauman dan Kerto. Sosialisasi ini dilaksanakan pada hari Selasa (5/9/2023) bertempat di rumah Bapak Dukuh Kauman dan Bapak Dukuh Kerto. Sosialisasi di Padukuhan Kauman dilaksanakan oleh Tim 1 yang dipimpin oleh Bapak Bintar Suprapdiyono sedangkan sosialisasi di Padukuhan Kerto dilaksanakan oleh Tim 2 yang dipimpin oleh Bapak Tadhorungin.

Sosialisasi pengisian Bamuskal baik di Padukuhan Kauman dan Kerto dihadiri oleh Lurah, Panitia, Dukuh, tokoh masyarakat dan warga masyarakat di masing masing Padukuhan. 

Dalam sosialisasi ini Panitia menyampaikan tata tertib dan jadwal pengisian Bamuskal. Tata tertib yang disampaikan berupa persyaratan calon Bamuskal, tata cara pemilihan dan persyaratan pemilih baik di tahap e-voting maupun di musyawarah perwakilan penetapan calon.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai calon Bamuskal dilayani oleh Panitia mulai tanggal 10 sampai dengan 21 Oktober 2023 di Sekretariat Panitia (Kantor Kalurahan Pleret) dengan melampirkan persyaratan administrasi yang telah ditentukan. Masyarakat yang ingin membaca dan mengetahui tentang tata tertib pengisian Bamuskal, jadwal pengisian dan form surat pernyataan dapat diunduh di website pleret.id.