Pemerintah Bagikan 1.240 Paket Cadangan Beras di Kalurahan Pleret, Bantul

02 Februari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 19 Kali
Pemerintah Bagikan 1.240 Paket Cadangan Beras di Kalurahan Pleret, Bantul

InfoPleret - Pada Kamis, 1 Februari 2024, pemerintah Republik Indonesia melakukan pembagian bantuan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) sebanyak 1.240 paket kepada masyarakat Kalurahan Pleret, Kapanewon Pleret, Kabupaten Bantul. Acara berlangsung di gerbang Pleret dengan keamanan dan kelancaran yang terjamin.

Pembagian beras ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar, senantiasa diawasi oleh petugas keamanan, termasuk Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kalurahan Pleret. Keterlibatan mereka dalam pengamanan acara ini memastikan distribusi bantuan berjalan tanpa hambatan.

Sebanyak 1.240 warga Pleret turut serta dalam antrean untuk menerima bantuan beras tersebut. Proses pengambilan bantuan berjalan secara tertib, menunjukkan koordinasi yang baik antara penerima manfaat dan pihak penyelenggara. Masyarakat berbondong-bondong datang untuk mengambil bantuan, menciptakan suasana yang penuh kebersamaan.

Pemerintah terus berkomitmen untuk menyediakan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama di tengah-tengah situasi yang menuntut kerja sama dan solidaritas. Pembagian CBP ini menjadi langkah positif dalam mendukung kesejahteraan masyarakat Kalurahan Pleret, semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh penerima bantuan.