Pelaksanaan Ujian Seleksi Dukuh Trayeman di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

22 Februari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 67 Kali
Pelaksanaan Ujian Seleksi Dukuh Trayeman di Universitas Gadjah Mada Yogyakarta

InfoPleret - Pada Kamis, 22 Februari 2024, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta menjadi tempat pelaksanaan ujian seleksi bagi calon pamong Kalurahan Pleret, dengan formasi jabatan Dukuh Trayeman. Panitia pengisian lowongan pamong Kalurahan Pleret telah bekerja sama dengan Universitas Gadjah Mada Yogyakarta sebagai penyelenggara ujian.

Ujian seleksi ini diikuti oleh delapan peserta, terdiri dari lima peserta laki-laki dan tiga peserta perempuan. Para peserta akan menghadapi serangkaian tahapan ujian, mulai dari ujian tertulis, psikotes, wawancara, hingga ujian praktek. Tahapan ini dirancang untuk mengukur kemampuan dan kualifikasi calon pamong dalam mengemban tugas di Kalurahan Pleret, khususnya di Padukuhan Trayeman.

Setelah melewati proses seleksi tersebut, pengumuman dua besar akan segera dilaksanakan. Para peserta yang berhasil masuk dalam dua besar akan mendapatkan rekomendasi langsung dari Panewu Pleret. Rekomendasi ini menjadi langkah awal menuju pengisian lowongan pamong yang akan bertugas menjadi Dukuh Trayeman.

Proses seleksi ini merupakan bagian dari upaya dalam memilih calon pamong yang berkualitas dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik di tingkat Padukuhan Trayeman dan Kalurahan Pleret, sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Universitas Gadjah Mada Yogyakarta turut serta dalam mendukung proses seleksi ini dengan menyediakan fasilitas dan tenaga ahli yang dibutuhkan untuk menjalankan ujian dengan lancar dan adil.