Lurah Pleret Pimpin Pamong Kalurahan Takziah di Rumah Alm. Bapak Siswo Sudarmo Pungkuran

08 Juli 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 27 Kali
Lurah Pleret Pimpin Pamong Kalurahan Takziah di Rumah Alm. Bapak Siswo Sudarmo Pungkuran

InfoPleret, 8 Juli 2024 - Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., bersama dengan pamong kalurahan, hari ini melakukan takziah di rumah almarhum Bapak Siswo Sudarmo, yang lebih dikenal dengan nama Parjan, di Pungkuran Wetan Rt.06 Pleret. Kehadiran Lurah dan rombongan pamong ini disambut oleh Bapak Mujio, yang bertindak sebagai perwakilan keluarga almarhum.

Almarhum Siswo Sudarmo dikenal sebagai sosok yang dihormati dan memiliki kontribusi besar bagi komunitas Pleret. Kehadirannya akan sangat dirindukan oleh keluarga, tetangga, dan masyarakat sekitar.

Dalam kesempatan tersebut, Lurah Taufiq Kamal menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum. Beliau juga menyampaikan dukungan dan harapannya agar keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

"Kami semua di sini merasa sangat kehilangan atas kepergian Bapak Siswo Sudarmo. Beliau adalah sosok yang berjasa bagi keluarga dan kita semua. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," ujar Lurah Taufiq Kamal.

Jenazah almarhum Bapak Siswo Sudarmo akan dimakamkan di makam Pungkuran pada hari Senin, 8 Juli 2024, pukul 14.00 WIB. Acara pemakaman ini diharapkan dapat dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan warga sekitar yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum.

Kehadiran Lurah Pleret dan pamong kalurahan dalam takziah ini menunjukkan kedekatan dan kepedulian pemerintah kalurahan terhadap warganya, terutama dalam momen-momen duka seperti ini. Semoga almarhum Siswo Sudarmo mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan.