Kaum Rois Desa Pleret: Agendakan Wisata Religi

24 Januari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 318 Kali
Kaum Rois Desa Pleret: Agendakan Wisata Religi

infoPleret- Bertempat di Pendopo Balai Desa, Kaum Rois Desa Pleret mengadakan Pertemuan Perdana di tahun 2018 (25/01). Hadir pada acara ini, Carik Desa Pleret, Iwan Alim S.P, SP, Bhabinkamtibmas Desa Pleret, Bripka Rofiq Dwi H, Kasi Pelayanan Desa Pleret, Anang Jatmiko dan anggota kaum rois baik putra maupun putri se Desa Pleret.

Dalam sambutannya, Carik Desa menyampaikan selamat datang dan terimakasih kepada semua anggota kaum rois se Desa Pleret yang telah meluangkan waktunya untuk hadir memenuhi undangan Pemerintah Desa Pleret. Disampaikan pula bahwa di tahun anggaran 2018 ini, pemerintah desa masih akan tetap memfasilitasi kegiatan kaum rois, seperti tahun-tahun sebelumnya. Pemerintah desa berharap, akan terjalin hubungan yang lebih bersinergi lagi antara Kaum Rois dengan pemerintah desa.

Ketua Kaum Rois Desa Pleret, H. Muchtar Bukhori, BA menyampaikan bahwa pemerintah desa akan memfasilitasi kegiatan Wisata Religi untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menciptakan hubungan yang lebih harmonis antara kaum rois dengan pamong Desa Pleret. Pada kesempatan tersebut juga diadakan musyawarah persiapan acara wisata religi yang rencananya akan mengunjungi tiga objek di daerah Semarang.