Berita

Kawasan Wisata Banyu Kencono : Datangkan 2 ekor kuda tunggang terlatih

11 Februari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 100 Kali
Kawasan Wisata Banyu Kencono : Datangkan 2 ekor kuda tunggang terlatih

infoPleret- Kawasan Wisata Air Banyu Kencono kembali berbenah. Pengelola akan membuat wahana berkuda di kawasan tersebut, seperti terlihat pada hari ini, Minggu (11/02), pengelola wisata mendatangkan 2 ekor kuda tunggang yang sudah terlatih. Selain datang menikmati indahnya suasana alam, bisa sambil berolahraga menunggang kuda. Hal ini untuk memacu adrenalin para pengunjung yang mendatangi kawasan wisata Air Banyu Kencono. 

Selain untuk memacu adrenalin, olahraga berkuda juga sangat bermanfaat untuk kesehatan maupun psikologis baik untuk orang dewasa dan anak-anak. Dengan berbagai manfaat yang diperoleh, sehingga kawasan wisata tersebut menjadi destinasi wisata pilihan bagi keluarga khususnya warga masyarakat Pleret. Tempat wisata yang masih menyatu dengan alam tersebut, tepat untuk mereka yang merasa jenuh dengan pekerjaan sehari-hari.

Nantinya, pihak pengelola juga akan selalu memperhatikan dalam hal keselamatan pengunjung dalam berkuda. Hal ini menjadi hal pertama yang wajib diperhatikan oleh pengelola. Lokasinya yang sangat strategis, sehingga tempat wisata di Pleret ini selalu ramai ketika di waktu libur akhir pekan apalagi ketika musim libur panjang seperti libur sekolah dan tahun baruan. Semoga segera terealisasi ya guys :D

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image