Satgas Penanganan Covid-19 Padukuhan Karet, Siap terima Paketan

30 Maret 2021
Demo
Dibaca 212 Kali
Satgas Penanganan Covid-19 Padukuhan Karet, Siap terima Paketan

infoPleret- Satgas Penanganan COVID-19 Padukuhan Karet, yang terdiri dari perwakilan setiap RT mengikuti pelatihan pemulasaran dan pemakaman jenazah terkonfirmasi positif COVID-19 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Pleret melalui Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) di Pendopo Padukuhan, Senin (29/03).

Hadir pada kesempatan ini, Lurah Pleret Taufik Kamal, S.Kom, M.Cs, Carik Pleret Iwan Alim S.P, SP, Ulu-ulu yang sekaligus sebagai Korlap Satgas COVID-19 Kalurahan Pleret Irfani Andi H. Dalam sambutannya, Lurah Pleret menyampaikan bahwa masalah pandemi ini adalah masalah bersama, bukan lagi menjadi tanggung jawab pemerintah kalurahan sendiri, namun kita harus bersama-sama dalam menanganinya.

"ini adalah masalah bersama, jadi ya harus kita tangani bersama", tandasnya di sela-sela memberikan arahan dan sambutan pada kegiatan tersebut. 

"Mari kita kembalikan fardhu kifayahnya ke masyarakat, dalam penanganan jika ada jenazah positif COVID-19", tambahnya.

Kegiatan pelatihan pemulasaran dan pemakaman ini diharapkan bisa menjadi modal pengetahuan bagi jajaran satgas padukuhan, sehingga pelaksanaan penanganan setiap ada kasus covid di masing-masing wilayah, khususnya di Padukuhan Karet, bisa dilaksanakan oleh satgas padukuhan. (Orisya)