Berita

Penerjunan KKN Stikes Surya Global di Pedukuhan Kauman

19 Februari 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 77 Kali
Penerjunan KKN Stikes Surya Global di Pedukuhan Kauman

infoPleret- Kuliah Kerja Nyata (KKN) merupakan salah mata kuliah wajib yang harus diikuti oleh seluruh mahasiswa setiap tahunnya. Biasanya mereka akan ditempatkan di daerah yang sekiranya masih membutuhkan bantuan dalam pemberdayaan masyarakat. Sama halnya dengan Sekolah Tinggi Kesehatan Surya Global Yogyakarta yang masih mempercayakan Desa Pleret sebagai tempat untuk KKN para mahasiswanya.

Ibu Anna selaku Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) menyerahkan 6 orang mahasiswa KKN Surya Global dan diterima langsung oleh Kasi Pelayanan Desa Pleret, Bapak Anang Jatmiko bertempat di Pendopo Balai Desa Pleret, Senin (19/02). Rencananya Mahasiswa KKN Surya Global akan ditempatkan di Pedukuhan Kauman. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Dukuh Kauman, Bapak Murdiyanto.

Dalam sambutannya, Bapak Anang Jatmiko mengucapkan terimakasih kepada pihak kampus yang telah mempercayakan kembali Desa Pleret dalam pelaksanaan KKN tahun ini. Semoga mahasiswa KKN dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Serta dapat melaksanakan program kerja yang telah disusun dengan baik dan maksimal yang nantinya dapat bermanfaat khususnya untuk warga Kauman.

 

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image