Berita

Sosialisasi Pembangunan SPBU

06 April 2018
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 116 Kali
Sosialisasi Pembangunan SPBU

infoPleret- Berbagai upaya dilakukan untuk mendongkrak di sektor pariwisata. Seperti halnya yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Pleret, Kecamatan Pleret.

Saat ini, beberapa desa di Kecamatan Pleret, termasuk Desa Pleret sedang gencar-gencarnya membangun pariwisata baru dengan memanfaatkan potensi alam yang dimiliki. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi pariwisata di daerah. 

Untuk meningkatkan sektor kepariwisataan, dirasakan sangat perlu untuk dibangunnya fasilitas-fasilitas lain yang mendukung sektor kepariwisataan, salah satunya dengan pembangunan SPBU. 

Seperti yang terlihat pada Jum'at (06/04) siang, sosialisasi pembangunan SPBu dilakukan di Pedukuhan Keputren, Desa Pleret, Kecamatan Pleret. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Kecamatan dan Desa, Dukuh Keputren, tokoh masyarakat, dan pemilik lahan yang berjumlah 25 orang. Sosialisasi kali ini sudah sampai membahas tentang rekruitmen tenaga kerja. Pedukuhan Keputren menjadi pilihan dalam pembangunan SPBU tersebut dikarenakan memiliki wilayah yang strategis di jalur lalu pariwisata.

 

 

(wal)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image