Koordinasi Realisasi APBDes dan Buka Bersama di RM. SHAFIRA

21 Mei 2018
Vaksin
Dibaca 219 Kali
Koordinasi Realisasi APBDes dan Buka Bersama di RM. SHAFIRA

infoPleret- Rapat Koordinasi Realisasi APBDes dilaksanakan pada hari Senin (21/05) pukul 16.00 bertempat di Rumah Makan Shafira, Dusun Keputren, Pleret, Pleret, Bantul. Acara dihadiri oleh seluruh pamong Desa Pleret, bhabinkamtibnas desa pleret, dan Babinsa. Sambutan diisi oleh Bapak Lurah Desa Pleret, Nurman Afandi dalam sambutannya beliau menuturkan bahwa realisasi APBDes tahun 2018 sudah terlampir, jika ada yang kurang sesuai atau perlu revisi dapat disampaikan kepada Kaur Perencanaan, Bintar Suprapdiyono.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Bapak Carik Desa Pleret, terkait program Peningkatan Kapasitas Pamong yang akan dilaksanakan setelah Lebaran, dan pengadaan staf baru untuk membantu di Bidang Kesejahteraan.

Dengan rapat koordinasi ini diharapkan dapat memacu pemerintah desa untuk melaksanakan percepatan penyerapan anggaran melalui pelaksanaan semua kegiatan di APBDes yang masih tersisa. 

Setelah rapat berakhir, dilanjutkan dengan menyantap hidangan buka puasa seperti kolak, teh manis, ayam goreng, trancam, dan aneka gorengan. (Cyber)