Berita

Kumpul Bareng Rembug Kemajuan RT 005 Kedaton

12 Oktober 2019
TSALIS NUR SHOLIKHAH
Dibaca 106 Kali
Kumpul Bareng Rembug Kemajuan RT 005 Kedaton

infoPleret- Sabtu, 12 Oktober 2019 dilaksanakan pertemuan rutin warga RT 005 dusun Kedaton di rumah Bapak RT 05, Ahmad Sutejo. Pertemuan tersebut dilaksanakan setiap malam Minggu Legi setiap bulannya. Hadir dalam pertemuan tersebut Dukuh Kedaton, Ketua RW, dan Ketua Takmir Masjid Baitussalam Kedaton yang kebetulan warga RT 005, serta seluruh pengurus dan warga RT 005 Dusun Kedaton. 

Dalam sambutannya, Dukuh Kedaton, Suwardi menyampaikan terkait dengan uji coba program baru dari Kalurahan Pleret yakni pengajuan pelayanan melalui WhatsApp (WA). Selain pengajuan pelayanan, masyarakat juga bisa menanyakan terkait dengan pemerintahan, pembangunan, pemberdayaan, sewa tanah, pendopo/GOR, dll hanya dengan melalui WA. 

"Masyarakat cukup memfoto berkas yang sudah disiapkan, lalu mengirimkan ke WA Kalurahan Pleret, dan tinggal berangkat ke Kalurahan untuk mengambil berkas yang diajukan dengan menyerahkan persyaratan yang sudah disiapkan, serta tentunya pengantar dari RT dan dukuh" ungkapnya. 

Selain penyampaian terkait dengan program dari Kalurahan Pleret, pada pertemuan tersebut juga membahas terkait dengan rencana pemasangan conblok di jalan depan rumah bapak dukuh ke timur, serta rencana pembelian kursi yang akan dijadikan inventaris RT 005 dan biaya sewa barang inventaris bagi warga luar RT 005. (Editor:Wening ; Foto:Sriyanto)

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image