Berita

GKR. Hemas dan Bupati Bantul Berkunjung di Kalurahan Pleret

19 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 180 Kali
GKR. Hemas dan Bupati Bantul Berkunjung di Kalurahan Pleret

Info Pleret - Senin (18/10) bertempat di Pendopo Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul, telah dilaksanakan kegiatan Reses Anggota DPD RI dapil DIY. Hadir dalam acara ini anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI  GKR. Hemas, Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Paniradyapati Kaistimewan DIY Bapak Aris Eko Nugroho, Biro Tata Pemerintahan Setda DIY Kanjeng Pangeran Haryo Yudanegara, Kepala Dinas Kebudayaan DIY, Kepala Dinas Pertanahan dan Tata Ruang DIY, Kepala Dinas Pariwisata DIY, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah, Forkompimkap Pleret, Lurah Pleret dan Tokoh Masyarakat Kalurahan Pleret.

Dalam acara ini menghadirkan moderator kondang bapak Hendro Pleret yang memberikan suasana reses lebih hidup dan diskusi berjalannsantai tetapi tetap serius. Lurah Pleret Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs dalam kesempatan ini memaparkan visi misi kalurahan pleret 6 tahun kedepan yang sudah tertuang dalam RPJMKal dan Masterplan perencanaan pengembangan pembangunan di wilayah kalurahan pleret. Lurah pleret memohon kepada GKR. Hemas, Bupati Bantul, Kepala- kepala dinas yang hadir untuk bisa bersama-sama memajukan kalurahan Pleret. Kalurahan Pleret sangat istimewa karena sejarahnya merupakan petilasan kraton kerta pada zaman Raja Sultan Agung Hanyokrokusumo dan juga petilasan kraton Plered pada zaman Amangkurat I. Banyak sekali potensi yang ada di wilayah kalurahan pleret yang perlu bersama-sama digali dan dikembangkan untuk kemaslahatan masyarakat pleret.

Dalam kesempatan ini dinas dinas yang hadir mempunyai komitmen untuk bersama-sama memajukan pleret tentunya dengan peran yang pro aktif dari lurah dan pemerintah Kalurahan Pleret.

 

/Rief

 

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image