TP.PKK Kalurahan Pleret Adakan Turba Untuk Pembinaan 10 Program Pokok PKK

12 Februari 2023
Rifqi Fatoni
Dibaca 444 Kali
TP.PKK Kalurahan Pleret Adakan Turba Untuk Pembinaan 10 Program Pokok PKK

InfoPleret - Hari Minggu, 12 Februari 2023, Bertempat di Serambi Masjid At Taqorrub Kanggotan telah di selenggarakan Acara Pembinaan Tim Penggerak PKK Kalurahan Pleret yang dihadiri Ibu Ketua TP.PKK Kal. Pleret (Westri Widhajani, SE.) beserta Pengurus TP.PKK Kal. Pleret.

Ibu Westri Widhajani selaku Ketua TP.PKK Kalurahan Pleret menyampaikan bahwa banyaknya kegiatan/program tahun ini sudah di dukung dengan anggaran APBKal sehingga di harap Tim Penggerak PKK Kalurahan dapat mendukung kader–kader di padukuhan untuk aktif ikut dalam menjalankan program–program yang telah dibuat/direncanakan oleh Pemerintahan Kalurahan Pleret. Terima Kasih kepada Ibu – ibu pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kalurahan karena telah ikut bekerja dengan baik dan telah menjalankan Program – program yang telah di buat pemerintah kalurahan melalui bidang PKK.

Ibu Westri Widhajani juga menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan pembinaan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengetahuan & Wawasan Pengurus juga untuk mengetahui permasalahan/hambatan yang dihadapi oleh para pengurus TP.PKK di setiap wilayah Padukuhan selama pelaksanaan program kerja sehingga kita dapat secara bersama – sama mencari solusi yang tepat, akurat dan menyeluruh untuk meningkatkan pelaksanaan 10 Program Pokok PKK di setiap Padukuhan.

Setelah penyambutan selesai, maka team pembina dari TP.PKK Kalurahan sesuai dengan Bidang dan kelompok kerja, mereka memberikan pembinaan kepada masing – masing Pokja dengan materi pembinaan di sesuaikan dengan program dan kegiatan kelompok kerja masing – masing.

Selain materi 10 Program Pokok PKK tim turba juga menyampaikan sedikit materi tentang Aku Hatinya PKK serta tata cara pengelolaan sampah di tingkat rumah tangga.

Sumber : Ketua TP.PKK Kal.Pleret