Inspektorat Provinsi DIY Kunjungi Kegiatan BKK Kaistimewaan di Lereng Sentono Gunungkelir Pleret

02 Februari 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 28 Kali
Inspektorat Provinsi DIY Kunjungi Kegiatan BKK Kaistimewaan di Lereng Sentono Gunungkelir Pleret

InfoPleret - Pada pagi Kamis, 1 Februari 2024, Inspektorat Provinsi DIY melaksanakan kunjungan kegiatan BKK Kaistimewaan TA. 2023 di Lereng Sentono Pleret. Tim Inspektorat, yang didampingi oleh Pejabat dari Paniradya Kaistimewaan, Kundha Kabudayan DIY, tiba di Lereng Sentono Gunungkelir Pleret Bantul untuk melakukan pemeriksaan langsung.

Kunjungan tersebut secara resmi diterima oleh Lurah Pleret Taufiq Kamal dan Ulu-Ulu Irfani Andhi H., serta melibatkan tim PBJ dan TPK BKK Kesejahteraan. Tujuan utama kegiatan ini adalah melakukan pemeriksaan fisik terhadap hasil pembangunan, dengan fokus untuk memastikan bahwa proyek ini berjalan sesuai dengan proposal pengajuan dan peruntukannya.

Langkah-langkah pemeriksaan ini mencerminkan upaya Inspektorat Provinsi DIY untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan Dana Kaistimewaan. Harapannya, hasil pemeriksaan ini akan memberikan gambaran yang akurat tentang kemajuan pembangunan di Lereng Sentono Pleret dan memastikan bahwa dana yang digunakan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan.