Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., Kukuhkan Tim Reformasi Kalurahan Pleret

20 Maret 2024
Rifqi Fatoni
Dibaca 63 Kali
Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., Kukuhkan Tim Reformasi Kalurahan Pleret

InfoPleret, Senin sore yang cerah, 18 Maret 2024 menjadi saksi pengukuhan Tim Reformasi Kalurahan Pleret yang dipimpin oleh Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs. Acara bersejarah ini berlangsung di Gerbang Pleret Arsitektur Yogyakarta pada pukul 16.00 WIB, menghadirkan berbagai tokoh masyarakat dan pejabat dari Forkompimkap Kapanewon Pleret.

Tim Reformasi Kalurahan Pleret tidak hanya menghadirkan pemimpin yang berpengalaman, tetapi juga anggota yang terpilih dengan cermat. Diantaranya Sekretaris Iwan Alim Sunu Purwoko, SP. (Carik), serta anggota-anggota seperti Prapta Hadi Susila (Jagabaya), Rima Nurul Hidayati (Dukuh), Muhammad Sholikhah, ST (Bamuskal), Giyanto (Bamuskal), Muh. Muknisun (LPMKal), Zunus Riawan (BUMKal), Kyai Jawazi (Tokoh Agama), Supoyo, S.Pd. (Tokoh Masyarakat), dan Drs. Marsudiyana (Tokoh Masyarakat).

Pengukuhan ini juga disaksikan oleh pejabat Forkompimkap Kapanewon Pleret, yang terdiri dari Kapanewon, Polsek, Koramil, KUA, dan Puskesmas, serta pamong, staf, seluruh anggota bamuskal, dan perwakilan lembaga kalurahan. 

Ketua Lurah Pleret, Taufiq Kamal, S.Kom., M.Cs., menyampaikan, "Tim Reformasi Kalurahan Pleret akan menjadi garda terdepan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, serta memperkuat tali silaturahmi dan kerjasama antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat."

Dalam sambutannya, Panewu Pleret, Evie Nur Siti Fatonah, S.Sos., MM., menegaskan pentingnya sinergi antara pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama. "Saya yakin, dengan kekompakan dan semangat gotong royong, kita dapat meraih berbagai prestasi dan membangun Kalurahan Pleret yang lebih baik," ujarnya.

Pengukuhan Tim Reformasi Kalurahan Pleret ini merupakan langkah konkret dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang inklusif serta partisipatif bagi masyarakat Pleret. Semoga dengan adanya tim ini, tercipta sinergi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat dalam menjawab berbagai tantangan dan memanfaatkan peluang pembangunan yang ada.