Kolaborasi Kegiatan Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda

07 Oktober 2021
Rifqi Fatoni
Dibaca 347 Kali
Kolaborasi Kegiatan Menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Info Pleret - Kamis, 7 Oktober 2021 jam 15.00 WIB. Dinas Kebudayaan ( Kundha Kabudayan ) Propinsi DIY mengadakan rapat koordinasi dalam rangka Kolaborasi kegiatan menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2021 di Kalurahan Pleret.

Rapat yang bertempat di balai Kalurahan Pleret ini dihadiri dari perwakilan Dinas Kebudayaan Propinsi DIY, Dinas Koperasi dan UMKM, Dinas Pariwisata DIY, Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pengendalian Penduduk (DP3AP2), Bidang Pemeliharaan dan Pengembangan Sejarah Bahasa Sastra dan Permuseuman, serta Lurah Pleret selaku sohibul bait.

Direncanakan pada hari Jum'at tanggal 22 Oktober 2021 akan diselenggarakan acara di Bakti Sosial dan Pentas Kesenian di Kalurahan Pleret dengan peserta terbatas dan mematuhi Protokol kesehatan. Acara lebih mengarah ke sistem live streaming dengan menghadirkan beberapa kesenian Montro dari Kauman Pleret dan Grup Musik Extravagonso.

Dalam kesempatan ini lurah pleret juga menyampaikan keinginannya kepada dinas dinas yang hadir mengenai harapan kedepannya agar kalurahan pleret bisa meraih label desa preneur dan desa prima untuk menuju desa mandiri budaya.

 

/Rief

Â