FPRB Pleret

FPRB Kalurahan Pleret Dampingi TKC Padukuhan Dalam Pemakaman Prokes di Makam Senden

04 November 2022
Rifqi Fatoni
Dibaca 71 Kali
FPRB Kalurahan Pleret Dampingi TKC Padukuhan Dalam Pemakaman Prokes di Makam Senden

InfoPleret – Relawan Tim Kubur Cepat dusun senden bersama-sama dengan FPRB Kalurahan Pleret melaksanakan prosesi pemakaman secara prokes warga yang terkonfirmasi Covid-19 di makam senden Kalurahan Pleret Kapanewon Pleret Kabupaten Bantul, Kamis (03/11/2022) pukul 21.30 wib.

Para relawan FPRB bersama Pamong, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Pleret segera berkumpul sejak jam 19.30 WIB di lokasi makam senden Kauman setelah mendapatkan informasi dari Kamituwa Bapak Anang Jatmiko bahwa ada jenazah yang meninggal dunia positif covid-19 an. Warga Senden Kauman Pleret di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta dan akan dimakamkan secara prokes.

Proses pemakaman salah satu warga senden yang meninggal karena covid ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan. Pelaksanaan kubur cepat diawali dengan pelaksanaan sholat jenazah dengan posisi jenazah masih di dalam Ambulan. Setelah di sholatkan prosesi dilanjutkan dengan pemakaman yang di laksanakan oleh Tim Relawan Kubur Cepat dusun senden bersama relawan FPRB pleret yang berakhir pada pukul 22.00 WIB.

Dukuh Keputren Slamet Wintala mengharapkan masyarakatnya untuk selalu menjaga protokol kesehatan dalam aktivitas kesehariannya, mengingat bahwa covid-19 ternyata masih ada untuk saat ini.

Bagikan artikel ini:
Kirim Komentar

Komentar baru terbit setelah disetujui Admin

CAPTCHA Image